Pamela 'Duo Serigala' Akui Keaslian Sebagian Foto Syur Miliknya

Pamela 'Duo Serigala' Akui Keaslian Sebagian Foto Syur Miliknya - Pamela Safitri 'Duo Serigala' sudah punya dugaan siapa pengunggah foto-foto syurnya di Instagram.

Dia melaporkan hal itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (13/4/2015) sore.

Foto syur itu diunggah ke Instagram milik Pamela setelah akun Instagram miliknya di-hack pada Jumat (10/4/2015) pagi.
Pamela duo serigala1
"Jumat pagi itu saya sudah tak bisa buka semua media sosial yang saya miliki, baik Instagram, Path, maupun Twitter.

Itu semua passwordnya sama soalnya," ucap Pamela usai membuat laporan. namun perempuan berdada seksi ini lekas punya dugaan siapa pengunggah foto itu.

Foto tersebut, kata Pamela, dia tak menyimpannya. Namun ternyata orang yang ia duga mengambilnya masih menyimpannya.

"Saya juga tak tahu kok dia (terduga) menyimpannya. Soalnya saya saja tak simpan foto itu. Itu foto lama banget," ucap Pamela. Namun Pamela tak mau menjelaskan siapa orang tersebut.

Lebih lanjut Pamela mengatakan, tapi tak semua foto yang diunggah adalah foto asli. Hanya ada satu foto yang asli, sedangkan foto-foto lainnya adalah foto yang telah melalui proses pengeditan.

Namun, dalam laporannya, Pamela tak menyebut terlapornya. Makanya di kolom terlapor ditulis masih dalam penyelidikan. Dia melaporkan kasus itu dengan tuduhan Tindak Pidana Pornografi.

Pasal yang disangkakan, yakni Pasal 282 KUHP jo Pasal 27 ayat (1) jo Pasal 45 ayat (1) UU RI No 8 Tahun 2010 Tentang Informasi Transaksi Eletronik.

"Nanti biar polisi saja menyelidiki pelakunya. Pasti bisa lah ditelusuri secara teknologi informasi," ucap Manajer Duo Serigala dari Pelangi Management Record, Didiet Dada.