Cerita Dewasa: Gairah Anak SMA

Cerita Dewasa: Gairah Anak SMA. panas yg terik matahari seakan mengeluarkan terik yg amat sangat panas… dan dijalan ada seorang anak mengayuh sepeda bututnya dengan berjuang keras menuju sekolah nya SMA Bina Harapan Pusaka (Bhp).

Huftt.. gila panas banget hari ini ini .. cakap anak itu dengan menyeka keringat diwajahnya dngan lengannya .

Cerita Dewasa: Gairah Anak SMA

dia bernama ray yg sedang berjalan kesekolah untuk pendalaman materi karena mendapat jam siang tingginya 179 cm lebih tinggi dari teman sebayanya dan memiliki tubuh yg atletis, rambut mohawk style seperti style anak muda jaman sekarang wajahnya yg tampan memang disegani disekolahnya , dan terlebih dia juga anak yg pandai disekolahnya .

huftt..nyampe juga akhirnya gw diskolah .. dengan tertatih menyeka keringat kembali ,dan segera dia memakirkan sepeda bututnya itu .

mskipun ray itu tampan tapi dia hanyalah seseorang yg sederhana apa adanya .

Ray.. baru dateng ! tegur suara merdu dibelakang ray sambil menepuk pundaknya .
ray menoleh kebelakang dan melihat perempuan cantik tinggi 171cm dan dengan senyumnya yg membuat smua cwok luluh dihadapannya .
ehh..dinda iya nih! lu juga baru sampe?? sahut ray sambil menatap tubuh yg tinggi dan berisi juga lekuk tubuh seperti model .
iya , tuh dianterin papa ehh gimana persiapan un nya?? jawabnya .
ahh gini-gini ajah din.. baca-baca ngulas pelajaran lalu ajah . jawabku dengan seulas senyum.
yuk masuk kelas, panas bgt soalnya hari ini ! jawab dinda sambil merapatkan jarinya seolah hormat karna panas yg terkena panas terik matahari .
yuk , jawabku .
kebetulan sekolah ku ini berlantai 4 jadi untuk hari ini mendapat kelas lantai 2 ruangan 1
kami jalan bersamaan melirik dinda yg berjalan disampingku dan hatiku bergumam “kenapa yah guw ? tiba-tiba ada perasaan gelisah gni ” .
maklum ray dan dinda adalah teman sejak kecil yang selalu bersama sekolah dasar , sekolah menengah pertama , bahkan sekolah menengah atas pun mereka bersama dan sekelas !
ray tipe pemalu kepada wanita dan tidak berani mengungkapkan perasaannya padahal dinda adalah orang yg disukainya sejak lama mereka smp .
tiba-tiba dinda menoleh kehadapan ku mungkin dia tau aku memerhatikannya terus dan membalas senyuman manis .
“ohh my god,senyumannya membuat guw makin suka ma lu din ! ” gumam ray .
setelah sampai dikelas ruangan kelas sudah riuh dengan suara kegaduhan murid lainnya sedang bercerita ,bercanda ria, namun ray tak memperdulikan itu sampai duduk dimeja nya pun masih menatapi dinda yg duduk diseberang nya selisih 2 meja .
woy! tegur seorang teman ray .
ngelamun ajah ngelirik dinda lu ray , hahaha suka bilang aje ! sahut teman nya satu lagi .
kedua sohib itu adalah riyan dan noval yg ray kenal sejak smp mereka seperti sodara kandung selalu bersama dan mereka berdua tahu ray suka pada dinda .
ahh.. gila yee lu bedua guw ini ga ada nyali nembak cewe yg guw suka! sahut ray
weits bro , muka ganteng bro badan oke sixpack so ? kenapa ga berani jgn gede badan aje ! sahut riyan sambil menertawakanku .
iya betul.. pinter pula lu ye ga ? sahut noval .
ahh tetep ajah guw ga kaya lu bedua playboy hahaha.. ujarku sambil menertawakan mereka .
tiba-tiba guru datang ,semua murid terhening dengan kehadirannya .
selamat siang anak-anak.. ujar guru itu bernama pak burhan guru mtk .
siang pak ! sahut murid dengan serentak .
pendalaman materi hari ini dari geometri . ujar pak burhan

#2 jam kemudian
pendalaman materi mtk selesai ray menegur dinda .
hey din.. tegur ray .
ehh iya, kenapa ray?? sahut dinda dengan senyumnya.
kantin bareng yuk .. ujar ray .
ayuk traktir yah , hhehe .. ujar dinda cengengesan .
ahh bayar sendiri din , lukan banyak duit .. ujar ray
setelah dikantin dinda memesan makanan favoritnya ray pun tahu apa makanan
favoritnya itu dan memesannya sama yaitu somay dan es jeruk dikantin .
ehh din.. guw pngen nanya?? ray membuka pembicaraan sambil menaruh sendok somaynya dipiring .
iya boleh lah.. emang lu pengen nanya apah ?? sahut dinda sambil menyuapkan somay dan mengunyahnya.
ehmm.. nanti pulang sekolah guw tunggu lu didepan toilet . jawab ray dengan agak ragu .
uhuk..uhuk. dinda terbatuk entah trsedak atau trkaget dengan pertanyaanku .
din. lu gapapa ?? ujar ray.
gapapa . ngapain didepan toilet sih ray?? ucap dinda sambil mengambil tisu dan mengusap bibirnya yg manis .
guw .. guw .. ujar ray dengan terbata-bata.
tiba-tiba tett..tet..tet. bel sekolah berbunyi menandakan masuk pendalaman materi ke 2
belum sempat ray mengutarakan perasaannya kepada dinda.
“sial ,kenape sih bel bunyi disaat guw mau nembak dinda!” ujar dalam hati ray kesal
#2 jam kemudian ditempat mereka janji berdua didepat toilet .
didepan toilet itu ada tempat duduk agak panjang ray menunggu dinda dan ..
hai ray!. tegur dinda sontak membuat kaget ray.
ahh gila din kaget guw ! mau buat guw jantungan ! ujar pria dengan rambut mohawk itu .
abis ngelamun mlu , kamu mau ngmong apah ray?? ujar dinda agak heran.
belum menjawab pertanyaan dinda ray melihat dinda dari atas sampai bawah dengan cermat sungguh indah
rambut terurai hitam berkilau dengan lekuk tubuh yg seperti gitar sepanyol..
“ga salah guw dulu sampe sekaran suka ma lu din.. gila badan lu montok”
tuhh . ihh ngelamun lagi aku pulangg nih.. ujar dinda merengek .
hehe iyah maaf din.. ehmm guw suka ma lu , mau ga jadi pacar guw udahlama sih dari kecil
kita kenal guw udah suka ma lu tapi guw belum berani ngucapinnya maklum hehe guw cemen.. ujar ray menceritakan perasaannya kepada dinda yg tersampaikan .
dinda hanya tersenyum manis dan tiba-tiba..
mencium bibir ray dengan panas , ray pun hanya tersentak kaget atas perlakuan dinda
lalu dia membalasnya ciuman panas dinda tak kalah hebat , lalu situasi disekolah semakin sepi tak berhuni disore itu hanya ada mereka berdua melakukan
french kiss kemudian dinda melepas ciumannya .
hhuh .. ray kamu tau ga sih udah lama aku tungguin kata-kata itu keluar dari kamu .. ujar dinda merintihkan airmata .
lalu dengan cepat ray menghapus airmata yg jatuh dipipi dinda lalu menciumnya kembali menciumnya dengan kelembutan dan tanpa sadar ray memojokan tubuh dinda didinding depat toilet lalu ciuman mereka semakin panas
french kiss pun dilakukan mereka berdua karna saling mencintai satu sama lain sejak lama dan sekarang sekolah ini lah saksi mempadu kisah kasih mereka yg sejak lama terpendam .
entah mengapa ada napsu ray menggebu” tangan kanan ray meremas buah dada dinda yg sintal dan kencang itu mskipun masih terbungkus bh dan seragam .
lalu suara lenguhan dinda dalam ciuman french kiss pun muncul mendesah namun sambil memainkan lidah kami saling bertemu menyedot lidah satu sama lain , lenguhan dinda makin keras mskipun ray mencium dinda karna tangan ray makin aktip meremas buah dada dinda
. ehmm.hmm.. lenguhan dinda .

lalu mereka menyudahi french kiss mereka dan sambil menarik nafas tersengah karna hampir 10 menit mereka melakukan french kiss
lalu ray mulai membuka kancing seragam dinda lalu ..
eits.. tahan ray sayang masuk ke toilet dlu ajah yuk.. ujar dinda menarik tangan ray dan mereka masuk ke toilet
ditutup lah toilet itu .
din.. guw sayang ma lu . ujar ray
iya ray aku juga syang ma kamu . ujar dinda
lalu bibir mereka kembali bertemu dan melakukan french kiss
tangan ray mulai membuka kancing seragam dinda satu persatu kemudian terlihat lah payudara indah miliknya
dinda yg kencang yg bulat yg belum terjamah oleh lelaki lain karena dinda memang orang yg tertutup baru ray lah yg bisa menjamah nya
kemudian membuka tali bh yg brwarna ungu dengan motif bunga dan terpampang lah kedua payudara itu indah sekali seakan tak mau melepas pandangan
dari payudara kencang bulat dengan puting merah mereka lalu tanpa basa basi lagi ray mula menyusu pada payudara itu smentara tangan yang lain memainkan putingnya yg merah merekah itu .
masih dalam french kiss lenguhan dan desahan dinda semakin keras terdengar .
ehm..hmmm.hmmmm.hmm… dinda menlenguh keenakan.
dan kami menyudahi french kiss lalu trdengarlah lenguhan dinda yg sedang menikmati kedua buah dadanya dijamah oleh ray
yg piayai memainkan puting dan menghisap satu persatu puting yg merah merekah itu .
uhh..ahh.uhhhm..hmmm..ray..teyuzs.enak hisap..teyuz..ahhh..
lenguhan dinda semakin menikmatinya .
lalu ray mulai membuka rok abu-abu nya dinda setelah itu terpampang lah cdnya yg selaras dengan bh nya
yg ray lepas brwarna ungu bermotif kembang/bunga , smentara ray masih memainkan tangannya memilin puting dinda yg terduduk dicloset
kemudian dia berjongkrok dan menerawang apa yg ada dibalik cd ungu bermotif bunga yg mulai basah kemudian ray mengelus” nya dari luar cd ungu itu desahan dinda pun
semakin menjadi-jadi dengan lembut jari telunjuk ray terus mengesek-gesekan ke memiay dinda yg masih terbalut cd dan semakin basah .
ahh..hmmm..sttt.sthmm..uhh..ray..u.enak..tyuz..
lenguhan dinda menjadi -jadi .
hingga ray pun tak tahan pistol perkasanya sudah mengeras dibalik celananya menyembul dibalik celana abu-abunya mendengar dan melihat dinda merasa menikmatinya diperlakukan demikian olehnya.
dibuka lah cd ungu bermotif bunga itu dan terpampang lah memiay indah yg sudah basah karna cairan nikmat yg keluar dari memiay dinda yg halus tanpa bulu terlihat rapat dan menggiurkan untuk dijamah.
kemudian ray memulai mengendus memiay dinda dia merasakan harum yg membuat nya makin terangsang membuat pistol ray semakin tegak berdiri menyembul seperti tiang bendera sekolah, dan dijilatlah memiay dinda dengan lembut dan perlahan dia makin mengeluh menjadi-jadi .
uuhhh..hahk.hmm..ahhk..ekh..ehmmm.ahh..ray..
lenguhhan dinda menikmati kewanitaannya diperlakukan halus oleh ray.
sengaja ray mengenyot memiay dinda semakin menggelinjang mata dinda terbelalak kelangit-langit toilet .
ray mencari klitoris dinda dengan rakus dia terus menghisapnya dan akhirnya menghisa klitoris dinda lalu digigit agak lembut sehingga membuat dinda terpekik kaget seperti tersetrum nikmat ,
ahkk..ray..nakal..pelan.pelan..ukhh..ahhk…
hingga terus dan akhirnya dinda berteriak kepada ray dia hampir mencapai orgasme nya
uhmm..akh..erghhh..dinda..mau..ke.luar..say..angg. .ukh..
lenguh dinda hampir mencapai orgasme nya dan ray tau itu semakin rakus dia mengenyotin klitorisnya semakin rakus sekali
seperti binatang kelaparan hingga dinda tak kuasa menahan dan akhirnya..
akhh..dinda..kelu..arr..uhh..akhh..ehmmm..
lenguh dinda mencapai orgasme sambil menekan kepala
ray meminta dia meminum cairan cinta itu tanpa berbicara apa-apa ray mengerti maksudnya lalu..
slurp..slurp..slurp..
dinda tersenyum dan disaat ray membersihkan cairan cinta dari memiay dinda mengelus kepala ray dengan lembut .
kamu udah pengalaman yah ray pintar banget ngelakuinnya.. ujar dinda angkat bicara.
slurp..slurrrppp… ehmm engga kok aku liat difilm-film slurp.. jawab ray meneruskan membersihkan cairan cinta dinda.
memang ray pertama kali melakukan hal itu karna dia terobsesi dari film porno adengan cwo menjilat dan menghisap klitoris pasangannya hingga kluar dan sama seperti
dinda mengeluh hebat mengeluarkan cairan kental dari organ kewanitaan..
kemudian setelah selesai .
udah sore kerumah aku ajah yuk sayang.. ujar dinda merengek manja
lho?? emang dirumah orang tuamu ga ada?? jawab ray mengernyitkan dahi binggung.
ga ada ray sayangg mama papa pasti udah pergi ke luarkota jam 5 sore tadi, sambil menrangkul ray manja.
yaudah beres-beres dulu yah sayang .. jawab ray sambil mencium kening pacar barunya yg sekaligus pujaan hatinya sejak kecil.

dan mereka pulang menggunakan sepeda butut milik ray berboncengan sambil dinda merangkul dari belakang dengan manja memeluknya tanda sayangg padanya..
matahari terbenam terlihatlah bayangan mereka berdua yg menuju masa paling membahagiakan untuk mereka berdua terjalin hubungan istimewa yg dirajut dari kecil mulai sekarang .
yaitu cinta dan kasih sayang.